anda dapat menemukan informasi dan aplikasi dari blog ini :) :)

Sejarah Aplikasi Blackberry

Diposting oleh Diana Nana / Category:

 Pada tanggal 21 Oktober 2008, RIM mengumumkan pada Konferensi Pengembang BlackBerry bahwa perusahaan akan membuka toko aplikasi untuk perangkat mereka. Hal itu juga mengumumkan bahwa toko itu dijadwalkan akan terbuka di Maret 2009, dan akan bekerja bersama dengan layanan PayPal. Pada 19 Januari 2009, RIM mulai menerima pengajuan aplikasi dari pengembang.
Pada tanggal 4 Maret 2009, RIM resmi bernama toko "BlackBerry App World" (sebelumnya disebut etalase BlackBerry Application). Hal itu juga menegaskan bahwa layanan tidak akan awalnya akan tersedia untuk desktop, dan hanya sebuah katalog berbasis web akan dapat diakses dari non-perangkat BlackBerry.
Pada tanggal 1 April 2009, di yang CTIA pameran dagang, RIM mengumumkan bahwa App World sudah hidup.
Pada BlackBerry disponsori Wireless Enterprise Symposium (WES), diumumkan bahwa rata-rata 1 juta aplikasi sedang didownload setiap hari.
Pada tanggal 19 Agustus 2010, BlackBerry App World 2.0 dirilis. Versi baru ini memperkenalkan BlackBerry ID - tanda tunggal, account sistem yang dapat digunakan pada kedua klien BlackBerry dan BlackBerry App Dunia toko desktop. Selain BlackBerry ID, BlackBerry App World 2.0 juga memperkenalkan penagihan kartu kredit langsung dan penagihan operator untuk AT & T Wireless pelanggan.
Pada tanggal 3 Desember 2010, Research in Motion mengumumkan bahwa download harian 2 juta aplikasi per hari.
Pada tanggal 2 Februari, 2011, BlackBerry App World 2.1 dirilis. Versi ini diperkenalkan pada-aplikasi pembelian barang-barang digital, memungkinkan untuk pengaya harus dibeli dalam aplikasi.sumber 

0 komentar:

Posting Komentar